Saturday, August 26, 2017

>>>>> Sayangi Aku <<<<<

Take from Abi Cheeka Sev

titipan dari Management dan...........

👨wahai lelaki
👉 aku memg bkn istri yg sempurna' tpi.ku mohon jngn sakitih aku.karna nyawaku pertarukan untuk melahirkan Anak-anak mu,,,

👵 wahai  ibu mertua
👉 aku memg bkn menantu.yg bisa kau banggakan'
👉 tapi sayangi aku karena aku telah melahirkan generasi mu...

👨 wahai suami
👉 aku tak banyak menuntut  padamu aku hanya ingin kau bersikap  lemah lembut' padaku agar aku bisa mendidik anak mu seperti yg kau harapkan'' 

👵 wahai ibu mertuaku..
👉aku tak ingin membebanimu
👉 tpi.ku.ingin kau menerima ku dngn segala kekurangn ku"
👉 agar aku mampu bertahan berjuag dngn anak laki-laki mu""" untuk membesarkan generasi mu!!!!

🌸 wahai  anak ku.
👉 seburuk  apapun rupaku namun engkau terlahir dari rahim ku"
👉 sayangi aku nak ..nyawaku pertarukan  demi melahirkan mu👶❤

No comments:

Post a Comment